Wednesday, November 18, 2009

Good Morning !


it's raining a lot this morning,,and i woke up at 5.15. what for?
jawabannya adalah menyiapkan sarapan untuk ayah tercinta.hahaha. karena mama di luar kota, jadi gw akan melakukan tugas-tugasnya yang telah diamanatkan.dan kayanya gw mau membiasakan bangun sepagi ini karena banyak hal yang bisa dilakukan..
1.bangun tidur, gw langsung bikin jus buat bokap dimana selama ini gw ga tau ramuannya apa aja buat jus bokap karena biasanya jam segini gw : masih tidur. dan membuat roti 8 lapis serta menyiapkan obat , minum, dan handphone.
2.setelah itu gw saat teduh (lebih enak pagi ya,lebih syahdu) untuk memulai hari gw dengan Tuhan. Hari ini renungan nya dari Korintus.lesson learned : Kelebihan yang kita punya adalah milik Tuhan, jadi jangan sombong sama apa yang kita punya.
3.lalu internetan dan buka website kompas dimana ada berita menarik yang gw baca yaitu tentang Peng Shuilin, seorang pebisnis di China yang mengalami kecelakaan dan harus diamputasi sehingga ia kehilangan tubuhnya setengahnya. yang menarik adalah dengan kekurangannya (kaki diamputasi,berjalan pake kursi roda),dia membuka usaha supermarket yang bernama Half man Half price store. apa tabiat orang China begini ya 'usaha jalan terus dalam kondisi apa pun?' lesson learned : keep going on what you're doing , and leave suffer behind that.
4. buka facebook dan mendapati bahwa Nova dan Vandy bertambah umurnya hari ini, Happy birthday!

No comments: