Wednesday, April 14, 2010

welcome back

hmm. sudah lama sekali sejak terakhir menulis nampaknya.
dan sejak terakhir itu pula banyak cerita dan perjalanan yang tak ditulis. memang saya tak bagus memanage waktu untuk menulis. semoga next time better, biar kalo udah tua bisa lihat perjalanan hidup jaman muda.hahaha.
okay, magang hari ini,, not much to do today di kantor, akhirnya waktu dihabiskan untuk mencari jurnal-jurnal pendukung skripsi saya, dan tak terasa sudah nge-save sekitar 13 jurnal, dan enek sendiri sampe khawatir ini skripsi ko sepertinya mengarah ke sistem informasi manajemen dimana saya belum terlalu paham. Ya Tuhan bimbing saya supaya saya bisa selesai skripsi dengan cepat.
masih belum jam pulang,maka saya lanjut buka flickr dan mengupdate profile dan mengupload foto yang pertama dan terakhir kali saya lakukan Mei 2009. astaga hahahaha. tapi nampaknya flickr bukan pilihan bank photo yang tepat nih untuk mengupload 13000 foto di harddisk laptop saya..
oh ya, di tengah2 magang ada orang nelpon dari marcomm Lufthansa yang bilang kalo saya salah satu pemenang shopping voucher MAP gara-gara saya isi formulir newsletter Lufthansa waktu di Indonesian Holiday and Travel Fair 11 april 2010 kemarin. rada kaget takut ditipu, jadi saya banyak tanya sampe mbak-mbaknya agak kesel dan bilang kalo hadiah ini ga dipungut bayaran dan bakal dikirim ke rumah.mudah-mudahan bener..
pulang magang, tadinya mau ke hardrock sama becca tapi karena ya jauh banget dan belum jelas, saya pulang aja. dan langsung nonton DVD hachiko yg baru saya beli. rada telat emang,haha biarin, dan ya nangis dikit.pasti kisah jepangnya jauh lebih mengharukan dari versi bule.. lesson learned : always loyal to people that you loved, kira-kira itu inti yang saya dapet. dan seketika saya inget temen-temen deket saya, keluarga, dan teman2 lain yang kadang saya cuekin karena terlalu sibuk sendiri,,hehe. pokoknya selagi saya punya waktu di dunia ini, saya akan berusaha meluangkan waktu untuk mereka, karena kita ga akan pernah tahu seberapa lama lagi waktu yang kita punya,hehe.
okay, that's all for today.see ya.

No comments: