Monday, November 16, 2009

LITTLE numbers in japanese lifestyle












happy sunday everyone!

Seperti biasa hari minggu hari yang santai dan hari keluarga juga buat gw.bapak,ando,gw,kevin,dan una berencana nonton 2012 hr ini di pacific place karena kemaren ga dapet tiket di PS. Dan hasilnya nihil hr ini.gila yaa..akhirnya kita makan di Y&Y serta ngopi di starbucks.gw ngobrol-ngobrol lagi bareng una dan gw mendapatkan fakta-fakta menarik ttg jepang (lumayan bekal buat kalo gw ke jepang):

1.kalo kita makan di luar,harga mahasiswa makan di area universitas minimal rp50.000.mahal yaa.di ui makan di area kost2an rp 50.000 uda buat makan 2hari dan 3 hari kalo diet.hehe.

2.untuk naek taxi per kilometernya bisa sampai rp600.000 (WTF?) makanya dia heran disini taxi bisa menempuh jarak yang jauh banget.

3.Harga handphone paling murah 900.000-1.000.000 (setangkep gw kaya cdma disini) dan untuk hp standar bisa sampe rp 2.000.000. Dan untuk tagihan handphone sebulan bisa sampai rp 5.000.000 (whatt!?????)

hmm.angka-angka di atas baru sebagian dari fakta-fakta mencengangkan(mnrt gw) di jepang.gak heran sih ya,secara jepang termasuk 5negara termahal di dunia.gw akan mencari tau lbh byk lagi supaya gak mati mendadak kalo gw liburan ke jepang..haha.

No comments: